Rabu, 12 Juli 2023

Jun Ji Hyun Anak

Jun Ji Hyun Anak

Meski merupakan salah satu diva dalam dunia seni peran Korea, nama Jun Ji Hyun kembali meroket berkat drama Man From The Stars yang dibintanginya. Berkat kerja sama dan chemistry yang kuat dengan Kim Soo Hyun, mereka berdua sukses menghipnotis para penggemar drama Korea dengan kisah cinta Alien.

Satu hal lagi yang selalu dibahas jika menyangkut nama Jun Ji Hyun, yakni kecantikan sang aktris. Sebagai buktinya, banyak produk kecantikan yang mengontrak Jun Ji Hyun untuk mengiklankan produk mereka.

Penampilan

Penasaran kan seperti apa masa remaja Jun Ji Hyun? Percaya deh, tidak jauh beda kok dengan Jun Ji Hyun yang sekarang telah berusia 33 tahun dan telah menikah. Buktikan sendiri yuk...

Berkelas! 8 Adu Gaya Jun Ji Hyun Dan Song Hye Kyo Di Drama Baru

Saat masih belasan tahun, Jun Ji Hyun membantu G.O.D yang sedang mengikuti sebuah program bersama bayi. Ketika semua member G.O.D menikmati makanan mereka, Jun Ji Hyun menawarkan diri untuk menjaga sang bayi.

Meski foto ini diambil 14 tahun yang lalu, kecantikan Jun Ji Hyun tetap terlihat sama dengan yang sekarang. Wah apa ya rahasianya?

Foto tersebut diambil saat sang aktris membintangi film MY SASSY GIRLS dan IL MERE saat masih berusia 20 tahunan. Dengan rambut lurus, kulit yang bersih dan kecantikan yang memancar, tak berbeda kan dengan Jun Ji Hyun 33 tahun?

Adu Pesona Jun Ji Hyun Dan Eugene Yang Tampil Awet Muda

Tahun lalu, Jun Ji Hyun memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang merupakan pejabat bank. Suami Jun Ji Hyun ini disebut-sebut tak kalah ganteng dari aktor-aktor drama Korea lain.

Ini nih drama terbaru yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Tak perlu ditanyakan lagi kan tentang kecantikan pemeran Chun Song Yi yang masih tetap meski 14 tahun sudah berlalu. Siapa yang mau punya kulit cantik nan indah ala Jun Ji Hyun?

Berita Terbaru Drama Korea Lainnya!5 Aktor Ini Paling Dinanti Untuk Rayakan 'White Day' BersamaLee Min Ho Vs Kim Soo Hyun, Siapa Yang Lebih Populer?10 Pria Ini Semakin Tampan Saat Pakai Eye LinerKonsep Comeback SNSD Dari Tahun ke Tahun, Mana Pilihan Kalian?8 Adegan Mandi Ala Drama Korea Yang Bisa Hipnotis KalianKehidupan Indah Drama Korea Vs Kenyataan, Berani Bandingkan?9 Aktor Drama Korea Ini Selesaikan Wajib Militer di Tahun 2014Dahulu, suami Jun Ji Hyun menyelesaikan studinya dari Universitas Korea dan Universitas Wisconsin di Amerika Serikat. Dia bekerja di Bank of America, sebuah bank terbesar di Amerika.

Rahasia Cantik Jun Ji Hyun Diungkap, Lawan Main Lee Min Ho Ini Memukau Di Usia 38 Tahun

Hingga akhirnya pada 6 Oktober 2020, menurut laporan media yang dikutip dari Day Day News, suami Jun Ji Hyun secara resmi mengambil alih bisnis keluarga dan diperkirakan menerima 1, 4 juta saham sebagai hadiah dari ayahnya.

Tahun,

Pemimpin perusahaan yang bernama Choi Gun, selaku pemegang saham terbesar Alpha Management Group dengan 100% sekaligus ayah suami Jun Ji Hyun, memberikan 70% saham kepada CEO Choi Joon Hyuk.

Dilaporkan bahwa perusahaan ini didirikan pada tahun 2002. Hingga akhir bulan September 2020 lalu, modal kerja perusahaan mencapai 474, 1 miliar won atau sekitar 6, 1 miliar Rupiah.

Jun Ji Hyun Memiliki Loyalitas Tinggi

Sebagai informasi, suami Jun Ji Hyun lahir pada tahun 1981. Choi Joon Hyuk adalah putra kedua dari Ketua Manajemen Alpha Choi Gun.

Menurut KDrama Stars, sebelum Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk menjadi suami istri, pasangan itu adalah teman masa kecil sejak sekolah dasar.

Hamil

Segera setelah itu, mereka mengikat janji suci di Shilla Hotel di Jangchung-dong dengan lebih dari 600 tamu yang hadir, termasuk anggota keluarga, teman dekat, dan selebriti Korea Selatan lainnya.

Urus Anak, Jun Ji Hyun Tak Perlu Khawatir Soal Uang

Berkat kerja kerasnya di layar kaca, membuat Jun Ji Hyun memperoleh pendapatan sekitar 20 miliar won dari biaya iklan dan dukungan pada tahun 2014.

Riset pasar pada tahun yang sama menunjukkan bahwa berdasarkan nilai kepemilikan real estate, dia menempati peringkat pertama di antara selebriti wanita Korea Selatan, dan keempat dari pria dan wanita.

Pada tahun 2016, Jun Ji Hyun memperoleh pendapatan sekitar 14 miliar won untuk 14 iklan yang dia filmkan, hal ini membuatnya menduduki peringkat teratas sebagai bintang iklan.

Jun

Intip 3 Potret Kece Perdana Jun Ji Hyun Usai Lahirkan Anak Kedua

Prestasi lainnya yang diperoleh Jun Ji Hyun Jun pada tahun yang sama, yaitu ia berhasil menduduki peringkat 8 di Forbes Korea Power Celebrity.

Itu dia Moms, profil dari suami Jun Ji Hyun yang Bernama Choi Joon Hyuk, serta beberapa fakta mengenai kehidupan rumah tangga mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jun Ji Hyun Anak

0 komentar:

Posting Komentar